Merupakan platform berbasis web untuk mengelola pelaksanaan sebuah event secara virtual dan online yang dilengkapi dengan berbagai menu dan fitur pendukung, seperti: Mainstage, form registrasi, booth exhibition, lobby, classroom, interaction features, report & insight data event
Cara 1 : Anda dapat berdiskusi atau konsultasi mengenai event Anda dengan kami melalui email atau kontak whatsapp yang tercantum pada laman Contact Us.
Cara 2 : Dengan mengisi formulir kebutuhan event Anda pada laman "Request Penawaran" kemudian kami akan menghubungi Anda untuk diskusi selanjutnya.
Sebuah elemen dari platform virtual event yang menampilkan penampilan interface kepada pengguna. Tampilan front-end adalah halaman yang dilihat langsung oleh pengunjung platform virtual event.
Sebuah elemen dari virtual event yang menopang semua fitur agar berjalan dengan semestinya dan juga berfungsi untuk memantau semua aspek yang berjalan di dalam sebuah event.
Platform virtual event masih bisa diakses oleh peserta maupun penyelenggara event selama 1 bulan setelah event selesai.
Secara default Eventy menyediakan 20 booth. Penambahan booth diatas jumlah default bisa disediakan sesuai kebutuhan serta akan ada penyesuaian biaya.
Secara default bisa menampung maksimal 4000 peserta event yang akses di waktu bersamaan, jika lebih dari 4000 peserta akan ada penambahan biaya.
Ya, semua konten design yang dibutuhkan pada event sudah diprovide oleh tim Eventy.
Setelah setup platform virtual event selesai klien akan diberikan full akses ke back-end dan front-end, jadi terkait update konten bisa langsung dikelola dan dipantau oleh penyelenggara event.
Tim kami akan segera merespon paling lama 15 menit dan akan memberikan solusi maksimal dalam 1x24 jam.
Proses pengerjaan platform virtual event akan siap dalam waktu 7 hari.
Ya, Eventy menyediakan desain booth dengan 5 templates design yang dilakukan oleh pihak Eventy. Sedangkan, pihak klien juga bisa menyediakan design sendiri dengan standar dimensi yang diberikan oleh Eventy.